Bos West Brom Sam Allardyce Mendesak Para Pemain Untuk Membangun Kemenangan Mereka

Bos West Brom Sam Allardyce Mendesak Para Pemain Untuk Membangun Kemenangan Mereka Di Wolves

Bos Sam Allardyce meminta West Brom untuk membangun kemenangan derby dramatis mereka di Wolves dan memicu ketakutan pada rival degradasi mereka.

Dua gol penalti Matheus Pereira, di kedua sisi sundulan Semi Ajayi, menghasilkan kemenangan 3-2 di Molineux saat Allardyce meraih kemenangan pertamanya sebagai pelatih Baggies.

Fabio Silva dan Willy Boly memberi Wolves keunggulan di babak pertama tetapi mereka mengalami kekalahan keenam dalam sembilan pertandingan.

Bos West Brom Sam Allardyce Mendesak Para Pemain Untuk Membangun Kemenangan Mereka

Kemenangan memberi harapan baru bagi Baggies yang berada di posisi kedua terbawah dalam pertempuran mereka melawan degradasi dan Allardyce ingin mereka terus maju.

Di predikisi asianbookie – Ia mengatakan:“ Kamu sudah memandang apa yang sudah dicoba di sana- sini buat Brighton serta Fulham. Jika Anda menang dua kali berturut-turut saat ini tahun ini, itu sangat besar karena menempatkan rasa takut akan Tuhan di atas tim di atas kami.

“Tiga poin membuat kami mendapatkan 11 poin, jadi jika para pemain bangun di pagi hari dan ingin melihat klasemen, mereka dapat melihat bahwa kami memiliki angka ganda untuk pertama kalinya, pada akhirnya.

“ Perlombaan untuk perlombaan berarti kita wajib mengutip nilai di tiap perlombaan. Kita sudah berikan diri kita program 3 poin

“Tentu saja dalam situasi ini, awal musim yang mengecewakan dan saya ingin mencoba membalikkan keadaan telah memberi kami dorongan besar secara internal. Para penggemar semoga dapat memiliki akhir pekan yang baik dan kami telah memberi mereka sesuatu untuk dihibur.”

Pereira membuka skor dari titik putih setelah delapan menit ketika Boly menjatuhkan Callum Robinson.

Rui Patricio menghentikan Robinson membuat skor menjadi 2-0 dari jarak dekat sebelum Silva mencetak gol pertamanya di Molineux sejak kepindahannya musim panas senilai £35 juta dari Porto, mencetak gol dari jarak dekat setelah tendangan Boly. ujarnya kepada sbobet online.

Boly kemudian memberi Wolves keunggulan dua menit sebelum turun minum ketika ia menyapu bola setelah Albion gagal mengamankan sepak pojok Joao Moutinho.

Tapi comeback Baggies di babak kedua mengejutkan Wolves dan mereka kembali unggul sembilan menit setelah turun minum.

Pertama, sundulan looping Ajayi menyamakan kedudukan dan kemudian Pereira meraih penalti keduanya pada menit ke-56 ketika Conor Coady melanggar Robinson di dalam kotak.

Di daftar bola88 – Patrick Cutrone memiliki peluang untuk meraih poin di menit-menit akhir tetapi tendangan volinya melambung untuk membuat Wolves berada di urutan ke-14, 10 poin di atas tiga terbawah.

“Kami tidak melihat klasemen, kami melihat bagaimana kami melakukan sesuatu dan kami tidak melakukannya dengan baik. Kami perlu mencoba mencari solusi yang lebih baik,” kata bos Nuno Espirito Santo.

“ Cuma terdapat satu pemecahan, berangkat ke tempat bimbingan serta bertugas, menganalisa serta menciptakan pemecahan yang lebih bagus dalam regu.

“Tentu saja saya (memiliki kepercayaan pada tim). Kami menyadari situasinya, kami tidak dalam momen yang baik tetapi kepercayaan diri dan persatuan tidak akan pernah hilang.

“Kami memulai dengan sangat buruk di babak kedua dan setelah itu semuanya sangat sulit bagi kami.

“ Kita kecewa kita tidak menggapai apa yang mau kita bagikan pada para penggemar, game yang baik, kemampuan, serta hasil yang bisa membuat mereka senang di saat- saat susah ini.

“Kesalahan terjadi dalam sepak bola, sekarang kami akan melihatnya dan mencoba menghindarinya.

“Apa yang saya maksudkan ini adalah sepak bola. Kesalahan, keputusan yang buruk dan membutuhkan solusi yang lebih baik. Ini yang akan kami kerjakan.”

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*