Bryan Mbeumo Menyegel Tempat Play-Off Brentford Dengan Kemenangan

Bryan Mbeumo Menyegel Tempat Play-Off Brentford Dengan Kemenangan Di Bournemouth

Bryan Mbeumo masuk sebagai pemain pengganti untuk mencetak gol penentu kemenangan saat 10 pemain Brentford mengalahkan rival promosi Bournemouth 1-0 untuk memastikan tempat mereka di babak play-off.

Daftar bola88, Gol Mbeumo 13 menit menjelang pertandingan usai sudah cukup untuk membawa Brentford meraih kemenangan kedua mereka dalam delapan pertandingan meski kapten Pontus Jansson diusir keluar lapangan di awal babak kedua.

Bryan Mbeumo Menyegel Tempat Play-Off Brentford Dengan Kemenangan

Bournemouth, mencari kemenangan liga kedelapan berturut-turut yang menyamai rekor klub, tidak memiliki percikan serangan seperti biasanya dan hanya berhasil satu tembakan tepat sasaran.

The Cherries, yang hanya membutuhkan satu poin untuk menjamin tempat play-off mereka, membuat empat perubahan, dengan mantan gelandang Inggris Jack Wilshere di antara mereka yang masuk.

Menurut bandar asianbookie, Brentford yang baru-baru ini mencatatkan enam hasil imbang dalam tujuh pertandingan telah membuat harapan promosi otomatis mereka terbayar, memanggil kembali Sergi Canos menggantikan Mbeumo.

Bournemouth memulai dengan baik dan Junior Stanislas memiliki peluang besar pertama dalam pertandingan di lima menit pertama.

Arnaut Danjuma melakukan umpan silang dari kiri ke Stanislas yang tidak dijaga tetapi dia kehilangan pijakannya di bawah tekanan dari Ethan Pinnock yang meluncur dan melepaskan tembakannya yang melebar.

Tim tuan rumah mengalami kekalahan pada menit ke-13 ketika upaya jarak dekat Canos dari knockdown Marcus Forss digagalkan oleh Steve Cook.

Sembilan menit kemudian kiper Asmir Begovic melakukannya dengan baik untuk menangkap tembakan rendah Mathias Jensen melalui area penalti yang ramai di belakang untuk mendapatkan tendangan sudut.

Peluang terbaik babak pertama datang 14 menit sebelum turun minum dan pencetak gol terbanyak Brentford Ivan Toney seharusnya membuat The Bees unggul.

Bola dari atas Vitaly Janelt memaksa kapten Bournemouth Cook tergelincir, memungkinkan Toney berlari bersih ke gawang tetapi dia melepaskan tembakan lemah langsung ke arah Begovic.

Bek tengah Cook menebus kesalahannya segera setelah itu dengan dengan berani memblokir tendangan melengkung ke belakang gawang Canos untuk mendapatkan tendangan sudut.

Toney yang frustrasi memiliki dua peluang bagus lagi sebelum turun minum, pertama pada menit ke-43 ia melepaskan tembakan lintas-cum-shot tanpa bahaya di muka gawang setelah digeser oleh Jensen.

Kemudian dua menit kemudian Toney melepaskan tendangan voli setengah inci dengan kaki kiri yang melebar dari tiang jauh setelah melepaskan operan Jensen lainnya dari langit.

Satu-satunya kejutan adalah bahwa dua tim dengan skor tertinggi di Kejuaraan Taruhan Langit masuk dengan skor terkunci 0-0 saat istirahat.

Brentford memulai babak kedua dengan baik dengan tembakan Canos melebar dengan tembakan cepat.

Harapan mereka untuk menang mengalami kemunduran besar ketika Jansson dipecat dengan murah lima menit setelah restart karena bergulat dengan Danjuma ke tanah. ujarnya kepada sbobet online.

Terlepas dari kerugian numerik mereka, Lebah terus terlihat lebih mungkin untuk memecahkan kebuntuan dan Forss berkobar setelah mengunci sundulan belakang Cook yang buruk.

Thomas Frank dengan berani mengirim striker Mbeumo untuk tahap akhir dan perubahan itu terbayar ketika pemain Prancis itu mencetak gol kemenangan.

Begovic hanya bisa menangkis tembakan awal Toney dan Mbeumo siap untuk memanfaatkan rebound dari jarak enam yard.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*