Nathan Tella Mencetak Gol Pertama Untuk Southampton Dalam Kemenangan Atas Fulham

Nathan Tella Mencetak Gol Pertama Southampton Dalam Kemenangan Atas Fulham

Nathan Tella mencetak gol pertamanya untuk Southampton dalam kemenangan 3-1 atas Fulham yang sudah terdegradasi di Liga Premier.

Di link bola88 – Pemain berusia 21 tahun itu masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kedua bagi Saints, sementara gol hiburan Fulham datang dari Fabio Carvalho yang berusia 18 tahun, gol perdananya untuk The Cottagers.

Nathan Tella Mencetak Gol Pertama Untuk Southampton Dalam Kemenangan Atas Fulham

Southampton memimpin di babak pertama ketika Che Adams mencetak gol dari tendangan bebas James Ward-Prowse.

Tella kemudian mencetak gol untuk kedua kalinya setelah masuk ke lapangan pada tanda satu jam.

Sama seperti Southampton yang tampaknya akan melaju menuju ketiga poin, Carvalho membalaskan satu gol untuk Fulham dengan tembakan yang tepat di bawah mistar gawang.

Namun, kurang dari 10 menit kemudian, pemain pengganti Theo Walcott mengembalikan keunggulan dua gol Saints dengan penyelesaian klinis. ujarnya kepada sbobet.

Dengan nasib Fulham yang sudah ditentukan untuk musim ini, bos Scott Parker memutuskan untuk memberi kesempatan kepada beberapa pemain yang tidak tampil signifikan musim ini, termasuk awal senior perdana untuk remaja Carvalho.

Namun, terlepas dari tekanan dari Cottagers, banyak masalah yang sama tetap ada, terutama masalah di sepertiga akhir – mereka hanya berhasil melepaskan tiga tembakan tepat sasaran selama pertandingan.

Joachim Andersen dipanggil untuk beraksi di menit ke-16, untuk membersihkan bola dari dekat garis gawang untuk mencegah pemain pinjaman Liverpool Takumi Minamino mengetuk gol pembuka.

Setelah periode pembukaan yang sulit, Southampton memimpin dengan tembakan pertama tepat sasaran pertandingan ketika Adams melepaskan tembakan dari tendangan bebas James Ward-Prowse.

Carvalho memiliki kesempatan untuk menyamakan skor ketika dia diberi umpan oleh Ivan Cavaleiro tetapi dia tidak bisa mendapatkan kekuatan pada tembakan yang lurus ke arah Alex McCarthy.

Di awal babak kedua, Oriol Romeu memaksa Alphonse Areola melakukan penyelamatan dengan kakinya untuk mencegah tim tuan rumah menggandakan keunggulan.

Beberapa saat kemudian Southampton menemukan gol kedua mereka, pemain pengganti Tella memasukkan bola ke gawang hanya beberapa menit setelah masuk ke lapangan.

Stuart Armstrong melaju ke depan sebelum menemukan Walker-Peters yang memainkan bola terakhir untuk anak muda itu untuk mencetak gol pertamanya di Southampton asianbookie.

Tidak mau kalah dengan gol pertama Tella, remaja Fulham Carvalho membalaskan satu gol bagi tim Parker pada menit ke-75.

Remaja itu mengatur waktu larinya di belakang garis belakang, sebelum dimainkan oleh Bobby Decordova-Reid dan menembakkan bola ke bawah mistar gawang.

Namun, satu gol dari Walcott segera mengembalikan keunggulan dua gol Southampton, dengan tendangannya yang dibelokkan melewati Areola, dengan Tella menjadi penyedia untuk rekan penggantinya.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*